METASTASIS

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (BEM KM FK UNAIR) merupakan organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif pada tingkat fakultas. BEM KM FK UNAIR bertugas untuk mengkoordinasi seluruh organisasi mahasiswa dalam lingkungan mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga melalui berbagai program kerja.

Dalam melaksanakan program kerjanya, BEM KM FK UNAIR memiliki beberapa biro dan departemen. Departemen Hubungan Eksternal atau Hubeks adalah salah satu departemen yang memiliki tugas untuk melakukan upaya branding dan pengenalan BEM KM FK UNAIRĀ  ke masyarakat luas serta menjalin, menjaga, dan membangun relasi dengan pihak-pihak lain diluar BEM KM FK UNAIR.

Untuk melakukan tugas ini, Departemen Hubeks BEM KM FK UNAIR 2021 menyelenggarakan program kerja Meet Up, Discuss, and Sharing with Other Institutions (METASTASIS). Program kerja ini dilakukan dengan cara menerima dan menyelenggarakan kunjungan dari dan ke universitas maupun institusi lain diluar BEM KM FK UNAIR. Dalam kunjungan juga diselenggarakan kegiatan diskusi antar delegasi yang membahas berita dan isu-isu terkini serta kegiatan keorganisasian dari masing-masing institusi.

Melalui program kerja METASTASIS 2021, diharapkan peserta dapat menjalin relasi denganĀ  banyak organisasi dan institusi lain, memperdalam hubungan dari segi kualitas, dan memperoleh info dan ilmu tambahan dari kegiatan diskusi yang dilakukan.

Syarat yang harus dipenuhi dalam permohonan METASTASIS 2021 :

    • Menghubungi pihak BEM KM FK Unair (Diva-085931261026) sekurang-kurangnya 2 minggu sebelum tanggal kunjungan
    • Membuat form pengajuan izin kunjungan yang tertera di lampiran SOP
    • Submit form izin kunjungan ke google form dan menunggu konfirmasi dari pihak BEM KM FK Unair
    • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi staff Departemen Hubungan Eksternal :

Diva (085931261026) id line: rdivanuralifia